orangutans

Berkenalan Dengan Si Kecil Pemberani, Suci

Suci tiba di Pusat Rehabilitasi Orangutan Nyaru Menteng pada 8 Agustus 2016, saat masih berusia 12 bulan dan masih menunjukkan perilaku liar. Seperti orangutan lain yang kami rawat, Suci tiba tanpa induk yang bisa mengajari keterampilan bertahan hidup yang kelak ia butuhkan di alam liar. Setelah menjalani masa karantina selama 2 bulan, Suci bergabung di Grup Nursery kami, tempat ia beradaptasi dengan lingkungan baru dan bersosialisasi dengan orangutan sebayanya.

Suci saat tiba di Nyaru Menteng

Setahun kemudian, Suci masuk ke Sekolah Hutan Grup 1 untuk belajar kemampuan bertahan hidup dari para babysitter kami yang berdedikasi. Sekarang, setelah berusia 2,5 tahun, Suci sangat menikmati berada di Sekolah Hutan, dan dikenal karena kepiawaiannya dalam memanjat pohon dan menjelajah. Ia bahkan sangat menikmati bermain di atas pohon dan menjelajah jauh ke dalam hutan.

Suci di Sekolah Hutan sedang bermain bersama teman-temannya

Baru-baru ini, Suci terpantau sedang bermain dengan Meryl, Vino, dan Momot, namun, ia tak kunjung kembali dari Sekolah Hutan bersama teman-temannya saat petang menjelang. Ini janggal terjadi pada Suci yang biasa kembali ke Baby House bersama teman-temannya dan para babysitter. Tentu saja, semua orang khawatir dan bertanya-tanya. Ke mana Suci pergi? Adakah hal buruk terjadi di hutan dan ia baik-baik saja? Suci terlalu masih terlalu muda untuk menginap di hutan.

Lalu, apa yang terjadi pada Suci yang manis? Nantikan kelanjutan cerita kami, pekan depan!

Teks oleh: Hermansyah, Staff Komunikasi BOSF Nyaru Menteng

Anda dapat membuat perbedaan dan membantu menyelamatkan orangutan! DONASI SEKARANG

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *